Mar 31, 2013

Dewi Perssik Dambakan Cowok Tionghoa yang Sudah Disunat



JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau akrab disapa Depe, kembali blak-blakan bicara mengenai kriteria calon suami idamannya.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan syarat bagi cowok yang ingin mendekatinya, adalah harus disunat dulu. Menurutnya itu menjadi syarat wajib bagi cowok yang ingin dekat dengannya.

"Cowok yang dekat sama aku, harus disunat. Itu wajib hukumnya, biar bersih," ceplos Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013) malam.

Sedangkan tipe cowok idamannya, ia mengaku menyukai cowok berparas Asia. "Aku suka cowok Asia, yang Tionghoa," bebernya.

Lebih lanjut, Depe menuturkan saat ini ia sangat memanfaatkan twitter untuk berpacaran dengan kekasihnya yang memiliki akun dengan nama @ZionPutra. Menurutnya twitter sangat membantu hubungan jarak jauh dengan pacar.

"Kan LDR (Long Distance Relationship), jadi doyan banget main twitter. Saya harus bisa meyakinkan dia kalau enggak ada yang lain selain dia, karena saya kan di dunia entertain," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment