Oct 2, 2012

Karno Nekat Larikan Istri Orang Lain


GUNUNGKIDUL - Diduga melarikan istri orang lain, Karno (49) warga dusun Pudak, Desa Tepus, Gunungkidul harus berhadapan dengan ratusan orang. Karno dan selingkuhannya, Poniyati, langsung diamankan aparat kepolisian lantaran sempat dikeroyok warga Dusun Kajar II, RT 3 RW 9 Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari.

Peristiwa pengeroyokan terjadi Senin (24/9/2012) malam. Warga yang geram dengan ulahnya sudah menunggu kedatangan Karno di rumah Saudi (49) suami Poniyati.

“Karno memang disuruh datang ke rumah Saudi,” ungkap Ketua RT 3 RW 9, Dusun Kajar II, Basuki.

Basuki mengatakan bahwa pihaknya telah mencari Karno yang sudah berputra tiga ini di Dusun Prigi, Tepus, namun tidak bertemu dengannya.  Ia juga mengatakan bahwa Poniyati sempat dilarikan selama enam hari.

“Akhirnya, Karno kemudian datang ke Kajar II bersama sejumlah perangkat RT dan Dukuh Prigi,” jelasnya.

Menurut keterangan, kedatangan Karno ke Dusun Kajar II untuk berbicara kepada Saudi mengenai hubungannya dengan Poniyati, wanita berputra satu. Namun, ternyata warga sekitar sudah menunggunya.

“Ada ratusan warga yang datang. Kami tidak terima warga kami diselingkuhi,” jelasnya.

Basuki menjelaskan Karno merupakan pekerja bangunan, sedangkan Poniyati ibu rumah tangga. Kedekatan keduanya, menurut warga, lantaran proyek bangunan Karno berhadapan dengan rumah milik Poniyati.

Kedua warga tersebut, akhirnya diamankan ke Mapolsek Wonosari. Beberapa warga juga hadir di Mapolsek Wonosari untuk memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian.

No comments:

Post a Comment