Aug 23, 2012

Nyelonong ke Rumah Istri Orang, Dihajar Warga


Dihajar massa

SIGLI - Petaka harus diterima oleh Ilyas Mahmud (39). Pedagang pakaian di Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Pidie, itu dihambo (dihajar-red) warga kecamatan itu karena hingga Rabu (22/8/2012), sekira pukul 00.30 WIB mengunjungi rumah pacarnya yang masih berstatus istri orang.

Belakangan terungkap, Ilyas melakoni waktu berkunjung pacar (wakuncar) dengan cara nyelonong ke rumah Darnisah (33), warga Lileu, Kecamatan Mutiara. Amarah warga memuncak lantaran Darsinah masih berstatus sebagai istri Iskandar.

Naas bagi Ilyas, malam itu aksi nyelonong ketahuan warga. Saat itu juga, Ilyas yang diketahui warga Dayah Syarief, kecamatan sama, itu langsung digebuk rame-rame. Bogem mentah pun bertubi-tubi mendarat ke wajah Ilyas.

Kapolres Pidie, AKBP Dumadi mengatakan, peristiwa bermula sekira pukul 24.00 WIB. Saat itu, Ilyas dihubungi oleh Darnisah dan diminta untuk menyambangi kediamannya. Karena Ilyas penurut, dia pun mendatangi istri Iskandar itu. Tanpa disadari, sejumlah warga telah mengintainya.

Ternyata, saat wakunjar tersebut, Ilyas juga hampir ‘cok siangen’ dengan Darnisah. Tapi keduluan tertangkap warga saat Ilyas tengah persiapan transit ke bulan.

“Merasa gampong dinodai, warga Mutiara mengeksekusi Ilyas dengan bogem mentah. Akibatnya, Ilyas mengalami memar di mata kiri, kepala belakang benjol, dan bibir pecah,” ujar Dumadi kepada Prohaba, kemarin.

No comments:

Post a Comment