Jun 30, 2012

Kuli Bangunan Perkosa siswi 13 tahun

MALANG – Nahas benar nasib Mawar, 
ABG 13 tahun asal Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.  

Gadis manis yang saat ini semestinya sedang sibuk mengurus proses pendaftaran SMP, harus meratapi nasib, setelah diperkosa oleh AG (15), kuli bangunan warga setempat, Selasa (25/6/2012).

Atas kejadian tersebut, kemarin (26/6/2012), keluarganya yang akhirnya mengetahui aib tersebut, melapor ke Polres Malang.

Didampingi neneknya, Ruminah (61), Mawar melapor ke Polres Malang. Kepada petugas, disampaikannya bahwa AG memaksanya bersetubuh saat mereka bertemu salah satu rumah teman AG di Desa Ngijo.

“Saya dijemput dari rumah, dan waktu di rumah temannya, saya diperkosa dan diancam tidak diantar pulang,” kata Mawar kepada petugas, Rabu (27/6/2012).

Setelah kejadian itu, Mawar akhirnya diantar pulang oleh AG. Sementara itu disebutkan Ruminah, keluarga baru mengetahui kejadian tersebut setelah Mawar pulang dengan menangis dan langsung mengurung diri di dalam kamar. Merasa ada yang tidak beres, Ruminah pun mendesak Mawar untuk menceritakan apa yang terjadi.

“Waktu saya tanya pertama dia, diam saja. Lalu setelah dia mandi, akhirnya mengaku kalau sudah diperkosa,” Kata Ruminah.

No comments:

Post a Comment