Jan 6, 2013

Dewi Perssik Mau Tidur dengan Siapapun, yang Penting Cinta


JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik merasa tersinggung berat dibilang meminta-minta harta pengusaha asal Kaltim, Abubakar ADZ Shihab. Depe, sapaan akrab Dewi Persik, sampai menegaskan dirinya mau tidur dengan siapapun asalkan dirinya cinta.

"Mau saya tidur dengan siapapun, yang penting saya cinta dan saya enggak jualan!!! Jadi kamu bikin masalah sama saya, tunggu ya @1lucha," kata Depe seperti dikutip dari akun twitter Depe.

Depe menegaskan dirinya tak terima dengan perbuatan Lucha yang merupakan perwakilan keluarga Abubakar. Menurutnya Lucha layaknya germo yang hendak menjual dirinya.

"Perempuan yang dijual sama germo, berarti harga dirinya diinjak-injak. Aku sakit hati banget difitnah gini," ketusnya.

No comments:

Post a Comment