Jan 15, 2013

Depe Dituding Minta Uang Rp 400 Juta ke Jupe


JAKARTA - Hubungan Dewi Persik dan Julia Perez sepertinya akan kembali memanas. Pasalnya, Depe mengaku kembali punya sedikit masalah dengan Jupe. Apa itu?

Perempuan asal Jember itu menuturkan bahwa ada pihak yang menyebutkan dirinya meminta uang Rp 400 juta kepada Jupe. Permintaan uang dijelaskan terkait keputusan Mahkamah Agung yang memvonis empat bulan penjara Jupe.

"Masalah Jupe, kemarin saya ditanya teman-teman mengenai masalah penangguhan penahanan. Katanya Depe minta uang Rp 400 juta pada Jupe, supaya Jupe nggak ditahan. Saya bilang, loh yang punya hukum kan bukan saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (15/1/2013).

Selain itu, ternyata ada salah satu teman Depe yang merupakan seorang pengusaha yang juga mempertanyakan hal yang sama. "Terus anaknya pak haji Tommy, BBM ke saya. 'Say kamu bener mau nahan Jupe say, itu soalnya Jupe minta uang sama pak haji Tommy, sama babe say'. itu untuk penangguhan penahan," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu pun mengaku tidak tahu masalah penangguhan tersebut. Tapi ia yakin bahwa apa yang terjadi adalah hukum karma dari permasalahan sebelumnya.

"Itu kita punya buktinya. Itu berarti tandanya Tuhan memberikan jawaban buat saya. Berarti saya kan ditolong. Kalau ada yang bilang dunia ini nggak adil, itu nggak benar. Dunia itu adil. Hukum karma itu ada," jelasnya.

Namun, sampai saat ini pihak Jupe masih belum dikonfirmasi perihal pernyataan Depe tersebut. Jupe dan Depe memang sempat bermasalah pada November 2011 lalu. Kedua terjerat kasus cakar-cakaran dalam pembuatan film 'Arwah Goyang Jupe Depe'.

No comments:

Post a Comment