Dec 3, 2012

Gadis ini Hamil 5 Bulan Diperkosa Anak Mandor



JEMBER - Seorang anak buruh kebun kopi berusia 14 tahun warga Bondowoso, diperkosa WN (19) warga Jember yang tak lain anak mandor perkebunan tempat ibu korban bekerja, hingga hamil 5 bulan.

Pemerkosaan dilakukan pelaku di gubuk perkebunan kopi tak jauh dari pemukiman rumah warga. Anak bungsu dari empat bersaudara ini diperkosa sebanyak 4 kali.

"Keponakan saya dipaksa dan diminta untuk tidak bilang pada siapa-siapa setelah WN memperkosanya," kata Nursatim, paman korban  Senin (25/11/2012).

Menurut keterangan keluarga yang datang ke Ruang Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember, selama ini korban setiap hari dititipkan di rumah mandor saat ibunya bekerja di kebun menjemur kopi.

"Dia itu dipaksa pelaku saat ditinggal ibunya bekerja, karena pelaku tahu jika setiap hari korban selalu dititipkan di rumah seorang seorang mandor yang anaknya ini memperkosanya," sesal Nursatim saat menunggu keponakannya menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, pihak keluarga berusaha menempuh cara secara kekeluargaan namun pelaku tetap mengelak memperkosa hingga akhirnya keluarga korban marah dan menempuh memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

No comments:

Post a Comment