Nov 15, 2012

Pernah berseteru Inul Daratista enggan mengomentari


JAKARTA - Merasa pernah berseteru dengan Rhoma Irama, Inul Daratista enggan mengomentari isu santer Sang Raja Dangdut yang digadang-gadang kalangan ulama agar maju dalam pilpres 2014.

Biduan asal Pasuruan itu, enggan berkomentar karena merasa tidak punya urusan apapun terhadap Raja Dangdut tersebut. Baginya, tak penting mengomentari itu terlalu jauh.

"Ada urusan apa sama pak haji? Enggak ada urusan sama saya," ucapnya, Rabu, (14/11/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, tanpa menyebut nama, Inul berpendapat bahwa setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi seorang pemimpin. Sebagai pribadi, ia pun tidak mau berpusing-pusing apalagi sampai ikut campur terhadap keputusan orang lain.

"Ya biarkan saja, nasib masing-masing orang punya hak. Jadi, aku enggak harus ikuti apa itu, ikut campur urusan mereka," ucapnya.

Ibu beranak satu itu enggan berkomentar, apakah nantinya akan memberikan dukungan terhadap Rhoma Irama atau tidak. "No comment deh. Enggak ada komentar," tegasnya.

Seperti diketahui, Inul Daratista pernah berseteru dengan Rhoma Irama saat Sang Raja Dangdut tak suka dengan goyang ngebor Inul yang dinilai kelewat panas dan mengundang syahwat. Inul sampai nangis-nangis. Isu ini jadi pro kontra panas karena juga tak sedikit membela Inul maupun Rhoma.

No comments:

Post a Comment