Oct 30, 2012

Pemerkosa Ayam dan Sapi Gelar Upacara Adat


DENPASAR - Orang tua KS, pelaku persetubuhan dengan ayam dan sapi, akan menggelar upacara pemelukatan untuk membersihkan anaknya dari kekuatan jahat yang menganggunya. Pihak keluarga berharap setelah menggelar upacara tersebut, KS tidak lagi menyetubuhi ayam dan sapi.

Ibu KS, Ni Komang Rindu yang menemani putranya saat diperiksa polisi menjelaskan pihak keluarga sudah sempat membawa KS ke paranormal setelah mengetahui tingkah aneh KS tersebut.

“Kami sudah sempat membawa anak kami (KS) untuk diperiksakan ke orang pintar, dan kami disuruh mengawasi anak kami setiap pukul 12.00 siang,” ujar Komang Rindu di Mapolsek Karangasem, Senin (29/10/2012).

Namun, KS akhirnya ditangkap warga Galiran Kaler Karangasem, Minggu (28/10/2012) usai bersetubuh dengan ayam. Sementara, Wayan Sekar pemilik sapi yang disetubuhi KS, mengaku senang akhirnya pelaku yang selama ini meresahkan ternaknya telah tertangkap.

Seperti diberitakan, KS ditangkap warga Lingkungan Galiran Kaler Karangasem, setelah menyetubuhi ayam betina milik warga setempat. Sebelum penangkapan tersebut, warga juga beberapa kali melihat KS bersetubuh dengan sapi.

No comments:

Post a Comment