Oct 14, 2012

Ariel Ngaku Nggak Punya Pacar di Depan Ribuan Fans Cewek



JAKARTA - Nazriel Irham alias Ariel memang pintar menghidupkan suasana. Di tengah konser "Noah, Born To Make History" di PSCC, Palembang, Sabtu malam (13/10/2012), tiba-tiba duda satu anak itu berteriak di depan ribuan fans cewek.

"Siapa yang datang sendirian malam minggu ini dan nggak punya pacar?" tanya dia. Spontan gemuruh suara ribuan cewek menyahut, "Sayaaaaa!" Mendengar pengakuan spontan ribuan cewek yang ingin jadi pacar sang idola, Ariel pun menyahut singkat, "Samaaaa!"

Kontan saja, ledakan tawa bergemuruh mendengar jawaban mantan pacar Luna Maya itu. Bertambah histeris ketika Ariel mengajak satu penonton untuk naik ke panggung menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita" yang sontak disambut histeris cemburu dari penonton lain.

"Aku bae (saya saja) Ariel, jangan budak itu," celetuk penonton yang cemburu melihat Ariel memeluk penonton perempuan tersebut yang diketahui bernama Zhazha itu. Si cewek ini konon seorang penyiar radio di Palembang.

Masih dengan alunan melow, Noah memainkan lagu ke delapan berjudul "Tak Ada yang Abadi." Ariel akhirnya menutup konser dengan lagu hits terbaru "Separuh Aku," dan "Topeng."

Syndrom Noah sebenarnya sudah dimulai sejak sabtu siang (13/10) di Aula STMIK MDP Palembang, saat Meet dan Greet. Para fans dan sahabat Noah sudah memadati gedung tersebut hingga tangga akses ke lantai lima.

No comments:

Post a Comment