Aug 28, 2012

Duh, Ariel Masih Belum Lapor ke Bapas



BANDUNG - Sudah sebulan lebih Nazriel Irham alias Ariel menghirup udara bebas setelah mendapatkan bebas bersyarat. Namun hingga hari ini, vokalis Band Noah itu masih belum juga melapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung sebagai kewajibannya sebulan sekali.

Hal itu diungkapkan Kepala Bapas Bandung Nuruddin Musa saat dihubungi wartawan via telepon selulernya, Selasa (28/8/2012).

"Sampai hari ini Ariel belum bisa datang untuk melapor karena satu dan lain hal," ujar Nuruddin.

Ia mengatakan, perihal belum melapornya Ariel ke Bapas hingga hari ini tidak menjadi masalah. Asalkan Ariel segera melapor sebelum bulan Agustus berakhir.

"Jadi Ariel itu harus melapor sebulan sekali. Tanggalnya bebas, yang penting tidak lewat dalam sebulan tanpa melapor," tuturnya.

Seperti diketahui, Ariel bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 lalu. Ia masih memiliki waktu sedikitnya 3 hari atau hingga 31 Agustus untuk segera melapor.

"Saat melapor, Ariel akan dicacat oleh staf register. Kemudian kemudian diberikan bimbingan dan pengarahan terkait kasusnya atau pekerjaan yang tengah dikerjakan saat ini," jelas Nuruddin.

Menurut informasi, Ariel akan melapor ke Bapas Bandung pada, Rabu (29/8/2012) besok.

No comments:

Post a Comment