Jul 9, 2012

Okie Agustina Hamil Tiga Bulan


Jakarta: Jelang pernikahannya 13 Juli 2012 mendatang, pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mengaku telah menikah siri di Malang, Jawa Timur. Bahkan, janda Pasha "Ungu" itu mengaku tengah hamil tiga bulan.

"Pasti kita ada fotonya. Ini poto kita nikah siri. Ini di atas Al Quran, gak mungkin untuk main-main," ujar Okie dalam tayanganinfotainment Halo Selebriti di SCTV, Senin (9/7). "Telat 3 hari, waku cek. Jadi memang ini sudah aku rencanakan."

Janda beranak tiga itu mengatakan, pernikahan sirinya dilakukan bukanlah untuk menutupi dirinya yang tengah hamil. "Karena mungkin ada anggapan dari orang, ini udah hamil, jadi nikah siri. Bukan," tampik Okie.

Sang suami mengiyakan. "Daripada kita difitnah orang, mending kita nikah aja. Kalau ada yang ngomong, ya kita kasih tunjuklah (buktinya)," timpal Gunawan.

Dalam pernikahan yang digelar di kediaman Gunawan tersebut, Okie mengaku ada empat orang saksi dari kalangan dekatnya. "Mudah-mudahan diberi kelancaran sampai tanggal 13 nanti, dan kita dikontrak panjang oleh Allah sebagai suami-istri," harap Okie.(SHA)

No comments:

Post a Comment