Jun 5, 2012

Air Mata Kristal dari Mata Tina Banyak di Pasaran




Air mata yang keluar dari kedua mata Tina Gustini berubah menjadi Kristal. Saat ini sudah ada 37 butir Kristal ukuran kecil seperti berlian yang dipakai dalam perhiasam emas cincin, anting ataupun kalung.




BANDUNG -  Tina Agustina (19) belum lama ini menghebohkan masyarakat karena dari matanya keluar material seperti berbentuk kristal. Kini terjawab sudah bahwa material tersebut bukanlah hasil produksi manusia. Bahkan material yang dikeluarkan Tina banyak ditemukan di pasaran.

Yunus Kusumabrata dari Geologi mengatakan, pihaknya telah menerima 3 contoh material kecil yang dikeluarkan oleh mata Tina. Dan dengan perlengkapan serta peralatan di laboratorium milik Geologi, material tersebut diperiksa dan dibandingkan dengan kristal asli.

"Material yang kami terima berwarna biru, dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata material ini adalah sintetis dan sudah diproses," kata Yunus pada acara jumpa pers di RS Mata Cicendo, Selasa (5/6/2012).

Sejak air mata kristal Tina mencuat di masyarakat, perempuan asal Sumedang ini mendapat perhatian tidak saja dari masyarakat tapi RS Mata Cicendo. Air mata kristal Tina kemudian diperiksan namun akhirnya RS mata ini meminta bantuan Geologi untuk memeriksa material yang telah dikeluarkan dari mata Tina tersebut.

No comments:

Post a Comment