Mar 29, 2012

Lola Amaria Cari Laki-Laki Tulen


KHAMIS, 29 MAC 2012



JAKARTA - Sejak putus dari sutradara Arya Kusumadewa, kehidupan asmara Lola Amaria tampak redup. Bintang film Betina itu mengaku masih menjomblo, dan tidak ada taget memiliki kekasih.

“Enggak, saya capek kalau pake target-target,” kata Lola saat ditemui saat ditemui dalam seminar sehari Aku Cinta Film Indonesia di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

Meski tidak memiliki target, namun Lola tak memungkiri jika di perjalanannya menemukan seorang pria yang tepat.

“Saya happy dengan masa sekarang, saya tidak terbebani dengan kesendirian. Teman-teman banyak, kerjaan banyak. Nanti kalau ketemu right men in the right time sih ya saya jalani. kalau belum sih santai-santai saja,” imbuhnya.

Untuk kriteria lelaki idamannya, Lola memiliki kriteria wajib. “Laki-laki tulen pastinya,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment