Feb 21, 2012

Hatta Rajasa Enggan Bicara Soal Kehamilan Aliya

SELASA, 21 FEBRUARI 2012

Keluarga Presiden Susuili Bambang Yudhoyono, kedua mempelai,dan keluarga Menteri Koordinasi Perekonomian Hatta Rajasa, berfoto bersama dalam acara resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa, di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2011).


JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa tampak kurang nyaman ketika ditanya mengenai kabar gembira kehamilan putrinya Aliya Rajasa. Aliya telah dinikahi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tahun lalu.

"Aduh, kenapa ngomongnya itu," kata Hatta ketika ditanya pers di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Seperti diketahui, Ibas yang juga putra bungsu Presiden SBY, menikahi Aliya akhir November 2011 lalu. Akad nikah digelar di kediaman SBY di puri Cikeas sementara resepsi diadakan di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini keluarga Hatta Rajasa dikabarkan tengah berbahagia karena sebentar lagi kedua keluarga besar Hatta dan SBY akan meminang cucu. Namun sayang, Hatta enggan berkomentar banyak soal itu.

No comments:

Post a Comment