Jan 6, 2013

Lolos dari Maut, Dahlan Ziarah Ke Makam Ibunda


Foto milik pihak kepolisian ketika Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil listrik Tucuxi miliknya di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jatim, Sabtu (5/1/2013). Menurut pihak kepolisian, mobil yang dikemudikan langsung oleh Dahlan Iskan tersebut menabrak tebing akibat rem blong. 

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sempat mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil listrik Tucuxi, kini telah kembali beraktifitas lagi. Sehari setelah kecelakaan tersebut, Dahlan Iskan berziarah ke makam ibunya.

"Pak Dahlan tadi pagi ke Desa Tegal Arum desa kelahirannya untuk ziarah ke Makam Ibunda tercinta beliau yang meninggal pada 1965 yang lalu," ujar Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi kepada wartawan Minggu (6/1/2013).

Selain mengunjungi makam sang ibunda, Dahlan Iskan juga mengunjungi keluarganya di kampung halaman. Menurut Faisal, Dahlan disambut suka cita dan air mata karena telah selama dari kecelakaan yang menghancurkan mobil listrik 'ferrari' kesayangannya.

"Banyak yang menangis karena peristiwa kemarin dan Pak Dahlan selamat," ungkap Faisal.

Sebelumnya diberitakan, Menteri BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil listrik Tucuxi kebanggaannya kemarin di tebing Ploasan, Magetan, Jawa Timur. Mobil listrik Tucuxi hancur menabrak tebing pegunungan, sedangkan Dahlan Iskan hanya mengalami luka ringan saja

No comments:

Post a Comment