Jul 3, 2012

Gaun Unik di Hari Spesial Agnes Monica


Penyanyi sekaligus juri indonesian idol 2012 Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal Agnes Monica saat mendapatkan surprise ulang tahunnya yang ke 26 pada malam grand final Indonesian Idol 2012 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu malam (30/06/2012).

JAKARTA - Seperti biasa, Agnes Monica selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam hal berbusana. Setelah sempat mengenakan kemeja secara terbalik seminggu silam, kini Agnes mengenakan gaun dengan rok berpotongan unik pada malam final Indonesian Idol 2012, Sabtu (30/6/2012).

Tidak seperti gaun panjang biasanya, gaun ungu koleksi Anye itu memiliki potongan terbuka pada bagian depan, mengekspos kaki Agnes yang toned, beralaskan sepatu hak model peep-toe beraksen berlian.

Rok gaun yang bervolume itu meninggalkan kesan glamor pada penampilan pelantun 'Karna Ku Sanggup' itu.

Pada bagian bodice pun terbilang unik. Brokat-brokat bermotif bunga yang menjalar dari bagian belakang ke tali gaun, hingga bagian depan diaplikasikan pada bahan nude, meninggalkan kesan seksi sekaligus glamor.

Ditambah rambut model up-do makin mengentalkan kesan glamor itu.

Terbilang jarang kita melihat Agnes tampil dalam balutan gaun panjang, khususnya selama musim Indonesian Idol ini berlangsung.

Penampilannya ini ternyata bertepatan juga pada hari yang spesial. Melewati pukul 24.00 WIB, tepatnya memasuki 1 Juli, umur Agnes bertambah satu tahun menjadi 26 tahun.

Kejutan yang sudah disiapkan sebelumnya pun datang silih berganti mulai dari persembahan lagu dari Dirly Idol (pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Agnes), hadirnya orang-orang terdekat Agnes di atas panggung, hingga ucapan dari 87 penggemarnya yang hadir di venue acara, Ecovention, Ancol, Jakarta Utara..

No comments:

Post a Comment