Jun 12, 2012

Ayah dan Kekasih Miss Indonesia 2011 Berdamai






JAKARTA - Ayah kandung Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, Frederich Yunadi akhirnya sepakat berdamai dengan kekasih Astrid, Donny Leimena. Perdamaian itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Astrid Ellena, yang dirayakan hari ini disebuah resto di kawasan Jakarta Pusat.

Donny kekasih Astrid  Ellena menuturkan bahwa perdamaian terjadi saat Donny dan Frederich diundang menghadiri gelar perkara oleh Karo Wassidik Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Ronnie Somfi pada 24 Mei 2012.

“Hasil gelar perkara itu pada intinya pihak kepolisian menyarankan islah (damai) dalam perkara kami, dengan mengedepankan restoractive justice (keadilan yang salah satunya untuk memperbaiki hubungan sesama manusia akibat suatu tindak pidana), mengingat kasus ini terkait antara calon menantu dan mertua,” ujar Donny, Selasa 12 Juni 2012.

Doni menegaskan bahwa Mabes Polri sudah mengupayakan mediasi dalam dua kali pertemuan. "Proses perdamaian berjalan lancar karena kami berdua sangat mencintai Ellen. Kami juga sepakat yang penting Ellen dan ibunya bahagia, dan berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga," ujar Donny.

No comments:

Post a Comment