May 12, 2012

Syahrini Dikhawatirkan Pingsan Lihat Foto Mesra Mirip Pacar


ISNIN, 7 MEI 2012

 Foto yang beredaran di internet itu.



JAKARTA - Para penggemar mendesak penyanyi Syahrini untuk tidak melihat foto-foto mirip Bubu (kekasih Syahrini) yang jadi obrolan seru di dunia maya.

Dalam foto panas itu, tampak lelaki mirip Bubu itu cuma bercelana dalam, bertelanjang dada, sembari menggendong mesra seorang cewek berbikini seksi! Si cewek tampak tertawa sembari memegangi leher Si Bubu.

Nah, foto panas itu berpotensi membuat Syahrini panas!  "Jangan (dilihat foto itu), nanti Princess (panggilan Syahrini di Twitter) pingsan! " kicau penggemar Syahrini di Twitter bernama Putri Huan Zhu.

Di internet memang beredar foto mesra mirip Bubu sejak Minggu (6/5) malam. Ada tiga foto yang digabungkan dalam satu frame, seolah si penyebar foto berusaha meyakinkan kesamaan wajah di ketiga foto itu orangnya sama.

Pada foto pertama dan kedua, terlihat Bubu-nya Syahrini itu mengenakan jas hitam dan kemeja biru. Di sampingnya ada foto lain memperlihatkan sosok mirip bubu berkepala plontos dengan tato di pundak hingga dada menggendong wanita lain.

Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan. Biasanya pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu rajin 'berkicau' di Twitter terkait isu-isu seputar dirinya. Tapi Senin pagi (7/5), belum ada tanggapannya.

No comments:

Post a Comment