May 17, 2012

Siswi SMA Pingsan Melihat Pencabulnya


KHAMIS, 17 MEI 2012

 Asep alias Purnomo, tersangka pencabul siswa SMA di Sungailiat



BANGKA - Korban pencabulan sebut saja Bunga siswi kelas 2 SMA di Kota Sungailiat langsung pingsan saat melihat tersangka Purnomo alias Asep di Polsek Sungailiat, Kamis (17/5/2012).

Bunga sepertinya tak kuasa melihat orang yang telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap dirinya. Keluarga pun langsung membawa Bunga pulang ke rumah agar kondisinya membaik. Menurut St, ibu Bunga, anaknya sejak kejadian di hutan Bukit Semut Sungailiat Januari 2012 lalu hingga saat ini masih trauma.

Selain ditemukan dalam keadaan nyaris telanjang usai dicabuli, cincin emas milik Bunga juga raib. Sejumlah luka lebam ditemukan di tubuh Bunga. "Waktu tu muke anak kami lah dak keruan agik, lebam-lebam dari wajah sampe badan. Sekarang anakku banyak ngelamun," kata St kepada wartawan, Kamis (17/5/2012).

Purnomo alias Asep sendiri berhasil ditangkap warga Bukit Semut, Kamis (17/5/2012). Pengintaian terhadap pelaku dilakukan selama tiga hari bekerjasama dengan Babinkamtibmas Polres Bangka Bripka Gultom. Tersangka dikepung di tempatnya bersembunyi. Setelah tertangkap, Asep  diserahkan ke Polsek Sungailiat.

Peristiwa pencabulan terhadap sebut saja Bunga terjadi pada Januari 2012. Saat itu Bunga dan teman-temannya sedang berada di lokasi pemandian. Bunga disergap Asep ketika hendak pulang mengambil handphone miliknya yang ketinggalan.

No comments:

Post a Comment