May 14, 2012

Isteri Selingkuh karena Suami Menderita Stroke


ISNIN, 14 MEI 2012

   Gambar hiasan..
MUARA BUNGO - ST (45) yang berprofesi sebagai buruh bangunan, dilaporkan ke Mapolres Bungo, karena diduga berselingkuh dengan MR (35) warga Babeko, Bungo, Jambi, Jumat (11/5/2012).

Perselingkuhan terjadi karena MA, suami MR menderita stroke. Kejadian ini dilaporkan oleh Insa Ansori (52), warga Sungai Arang, Bungo, yang masih memiliki hubungan keluarga dengan MA.

ST yang merupakan warga Blok B, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, diduga telah sering melakukan pertemuan dengan MR. Kabar ini didapat Insa dari istri ST, serta dari MA yang sedang sakit.

Berbekal dari informasi tersebut, Ansori melakukan pengecekan. Akhirnya, pasangan itu ditemukan di Wisma Lintas, Kecamatan Bathin III sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat lalu.

Setelah diinterogasi, ST mengaku telah berselingkuh dengan MR. Akhirnya sekitar pukul 21.30 WIB, Insa melapor ke Mapolres Bungo.

"Saat ini laporan ini masih dalam penyelidikan penyidik. Dua terlapor diamankan untuk kepentingan penyidikan," kata Kabag Ops POklres Bungo Kompol Swittanto Prasetyo, Minggu (13/5/2012).

No comments:

Post a Comment